Minggu, 28 Oktober 2018

Harga beton cor jayamix

Beton siap pakai adalah beton yang diproduksi di pabrik batch, menurut desain campuran yang direkayasa. Beton siap pakai biasanya dikirim dengan dua cara Pertama adalah truk barel atau pencampur transit.
Jenis truc <memberikan beton dalam keadaan plastik ke situs Kedua adalah mixer beton volumetrik, Ini memberikan campuran siap dalam keadaan kering dan kemudian mencampur beton di situs Balh planls menggabungkan amoun yang tepat. o batu, pasir, air dan semen bersama-sama menurut beratnya, memungkinkan campuran beton khusus untuk dikembangkan dan diimplementasikan di lokasi konstruksi Pabrik siap pakai pertama dibangun pada 1930-an, tetapi industri ini tidak mulai berkembang secara signifikan hingga tahun 1960-an, dan itu terus tumbuh sejak itu Beton siap pakai sering lebih disukai daripada bahan lain karena biaya dan berbagai penggunaan, mulai dari mandi burung hingga bangunan dan jembatan tinggi.

Harga beton cor Jayamix terbaru

Harga beton cor jayamix Ini memiliki rentang umur yang panjang ketika digunakan untuk produk lain dari penggunaan yang sama, seperti jalan. Ini memiliki rentang hidup rata-rata 30 tahun di bawah area lalu lintas yang tinggi dibandingkan dengan umur 10 hingga 12 tahun dari beton aspal dengan lalu lintas yang sama. Beton siap pakai, atau RMC seperti yang juga dikenal, mengacu pada beton yang dikhususkan untuk proyek konstruksi pelanggan yang ditumpuk atau dibentuk secara manual.
Ini adalah campuran semen Portland, air dan agregat: pasir, kerikil, atau batu hancur. Agregat AlI harus dari jenis bahan yang dicuci dengan jumlah terbatas dari kotoran atau kotoran dan tanah liat Beton cor siap pakai dibeli dan dijual berdasarkan volume - biasanya dinyatakan dalam meter kubik (yard kubik di AS)

Readymix dan batching plant

Kelebihan dan kerugian dari beton siap pakai Bahan-bahan digabungkan dalam satu batch plant, dan proses hidrasi dimulai pada saat air ieels lhe Pu dan ceenl, jadi yaitu parit kapur dari pabrik ke lokasi sangat penting untuk jarak yang lebih jauh. . Beberapa situs terlalu jauh, namun penggunaan admixtures, retarders end fly ash dapat dipasangkan untuk memperlambat proses hidrasi, memungkinkan waktu transit yang lebih lama. Harga beton cor Retak dan susut. Beton menyusut saat menyembuhkan. Ia dapat melesat 1/16 inci (1,59 mm) di atas area lcng 10 kaki (3,05 meter). Hal ini menyebabkan stres secara internal pada beton tne dan harus diperhitungkan oleh para insinyur dan pelapis yang menempatkan beton. Lebih jauh lagi, akses jalan dan akses situs harus dapat membawa beban truk siap-muat yang lebih besar ditambah beban. (Green corcrete kira-kira 3924 puuds pe ubic yard.) Masalah tlis dapat diatasi dengan menggunakan apa yang disebut "mini mix" truk whch menggunakan mixer berkapasitas 4m3 yang lebih kecil yang dapat mencapai lebih banyak situs yang dibatasi beratnya. Beton memiliki umur yang terbatas antara batching mixing dan pengawetan.Hal ini berarti bahwa campuran siap harus ditempatkan dalam waktu 30 hingga 45 menit proses pengelompokan untuk menahan kemerosotan dan campuran spesifikasi desain.3 Pencampuran modern dan plasticizer dan pereduksi air dapat memodifikasi rentang waktu itu. jumlah dan jenis campuran yang ditambahkan ke dalam campuran sangat penting. v Beton meteran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar